GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Membuat Taman Bunga untuk Pemula

Sabtu, Februari 4th 2017.

Jika Anda selalu bermimpi memiliki taman bunga yang indah, sekaranglah saatnya untuk mewujudkannya. Memulai taman bunga itu menyenangkan dan bermanfaat. Ikuti panduan ini untuk pemula dan Anda akan memulai awal yang baik.

MULAI TAMAN BUNGA - Toko Bunga Padasuka

Langkah 1 – Ketahui Taman Anda

Ketahui situs Anda: Langkah pertama dalam menciptakan taman bunga yang sempurna adalah membiasakan diri dengan area yang ingin Anda tanam. Arsitek lansekap, Mary Ellen Cowan menyarankan, “Benar-benar tahu situs Anda. Dengarkan Mother Nature untuk mempelajari tentang sifat-sifat tanah Anda. Jujurlah dengan cahaya, kondisi kelembaban, dan topografi. ”

Ketahui tanah Anda: Tip penting untuk memastikan taman bunga yang sukses adalah dengan melakukan tes tanah. Erin Benzakein, pemilik Floret Flower Farm, menjelaskan, “Untuk mengumpulkan sampel tanah, gali lubang sedalam 1 kaki, kumpulkan beberapa sendok makan, lalu ulangi di seluruh kebun Anda sampai stoples berukuran liter penuh. Anda dapat mengirim tanah Anda ke laboratorium pengujian seperti Laboratorium Uji Tanah dan Nutrien Tanaman UMass (soiltest.umass.edu) dan gunakan hasilnya untuk mengubah tanah Anda sebelum ditanam. ”

Ketahui siklus embun beku Anda: Untuk memastikan taman yang baru Anda tanam akan selamat dari musim, Anda perlu mengetahui tanggal salju terakhir terakhir dan pertama rata-rata daerah Anda. Benzakein mencatat ini akan mempengaruhi ketika Anda memulai benih dan akan memungkinkan Anda menanam varietas yang akan tumbuh hingga musim gugur. Memulai benih Anda sekitar 4 hingga 6 minggu sebelum tanggal beku terakhir rata-rata akan memberi tanaman Anda langkah awal. Tanaman akan mengisi lebih cepat dan mengurangi gulma. Jika Anda tidak memiliki rumah kaca untuk memulai benih Anda, baki benih tertutup di dalam ruangan di bawah lampu yang sedang tumbuh akan berfungsi.

Langkah 2 – Buat Palet Warna Anda

Buat kesatuan: Saat memilih skema warna, Bornstein menyarankan memilih satu yang akan “membantu menyatukan lanskap.” Menggunakan variasi dan nada berbeda dari warna yang sama dapat membuat dampak tanpa mendominasi.

Ciptakan kegembiraan: Meskipun tetap menggunakan beberapa rona yang serupa dapat menciptakan perasaan harmonis, warna-warna pelengkap – berlawanan pada roda warna – menciptakan penjajaran. Misalnya, kombinasi biru dan kuning segar, hidup, dan musim panas. “Di tempat yang cerah, nada hangat seperti kuning, jeruk, dan merah memanfaatkan sebagian besar cahaya, terutama selama ‘jam emas,’ ketika matahari terbit atau terbenam. Namun, dengan sendirinya, warna-warna panas bisa terlihat agak datar. Blues memuji kuning, menciptakan harmoni dan semangat. Kadang-kadang percikan jeruk dan merah panas menambah sedikit sensasi, ”kata Keith Wiley dari Wildside, kebunnya di Devon, Inggris.

Menciptakan daerah yang damai: Wiley menambahkan bahwa adalah bijaksana untuk melakukan pengekangan, karena terlalu banyak variasi bisa terasa melelahkan. “Kamu tidak bisa berteriak di kebun. Pisahkan area dengan warna intens atau drama tinggi dengan warna netral, ”kata Bill Thomas dari Chanticleer. Di atas segalanya, desainer lanskap dan penulis Heaven is a Garden, Jan Johnsen menganjurkan penggunaan warna yang Anda nikmati secara pribadi di taman Anda.

Langkah 3 – Desain Seperti Pro

Desain dengan bentuk: Saat mendesain taman bunga, perancang taman Belanda yang terkenal di dunia Piet Oudolf menyarankan bahwa bentuk adalah tempat yang baik untuk memulai. Tanaman keras memiliki beberapa bentuk dasar: menara, bulu, aster, tombol, bola, umbel, dan layar. Cobalah menyatukan bentuk-bentuk yang berbeda dan lihat apakah mereka saling mencetuskan. Beberapa kombinasi akan bersemangat dan dinamis, yang lain mungkin berbenturan. Menanam bentuk bunga yang serupa bersama-sama dapat memperkuat ide.

Desain dengan pengulangan: Pengulangan bentuk atau warna utama memberikan rasa kesatuan yang tenang dan visual. Idealnya, saran Wiley, tanaman yang Anda ulangi harus memiliki musim yang panjang, tidak terlihat berantakan setelah berbunga, dan tumbuh subur dalam kondisi taman. Pengulangan bunga yang strategis menawarkan kesinambungan saat berpindah dari satu area taman ke area lainnya.

Desain berlapis-lapis: Matt James, dalam bukunya, How to Plant a Garden, menyatakan, “Saat menanam, cobalah untuk menarik satu lapisan secara halus ke lapisan lainnya – dan sebaliknya – untuk menciptakan tampilan yang lebih alami, daripada hanya mengatur lapisan seperti sebuah tangga. “Oudolf memperingatkan bahwa Anda dapat” kehilangan tanaman di belakang, “jadi penting untuk memastikan bahwa garis pandang tetap melihat bunga di belakang perbatasan.

Desain dalam kombinasi: “Berpikir dalam hal kombinasi tanaman daripada spesies individu,” saran Sean Hogan dari Cistus Nursery dekat Portland, Oregon. Mencampur ketinggian, ukuran, warna, skala, dan tekstur tanaman membuat taman tetap menarik di semua musim. Penanaman santai akan memberikan warna, gerakan dan nuansa seperti padang rumput.

Produk terbaru

Rp 600.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangtoko bunga ulangtahun bandung
Harga Rp 600.000
Lihat Detail
Rp 800.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangtoko bunga dukacita bandung
Harga Rp 800.000
Lihat Detail
Rp 900.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkarangan bunga papan bandung
Harga Rp 900.000
Lihat Detail
Rp 750.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkarangan papan bunga dago bandung
Harga Rp 750.000
Lihat Detail
Rp 750.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangpapan bunga kopo bandung
Harga Rp 750.000
Lihat Detail
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodevtr-123
Nama Barangpapan pernikahan di bandung
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail