GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menanam Pohon Dogwood dari Biji

Rabu, Mei 10th 2017.

Pohon Dogwood berbunga dapat dengan mudah tumbuh dari biji, namun 99,9999% bibit yang tumbuh adalah Cornus Florida, yang merupakan Whitewood Dogwooding. Tidak masalah jika Anda mengumpulkan bijinya dari White Dogwood atau Pink Dogwood, semaiannya cenderung berwarna putih.

Satu-satunya cara yang dapat diprediksi untuk menumbuhkan Pink Dogwood, Red Dogwood, atau salah satu Dogwood yang indah dengan daun beraneka ragam, adalah menanam atau mencangkok varietas yang diinginkan ke dalam bibit White Dogwood.

Cherokee Princess dogwood

Pohon dogwood mulai menghasilkan biji tepat setelah kelopak jatuh dari bunga. Ini adalah proses yang lambat yang memakan waktu sepanjang musim panas. Pada akhir musim panas, biji mulai berubah merah, yang berarti mereka hampir matang. Jangan mengambilnya terlalu dini atau embrio tidak akan berkembang sepenuhnya dan tidak akan layak. Ketika benih sudah sepenuhnya berkembang mereka akan mulai jatuh dari pohon, dan pada saat itu Anda dapat mulai memetiknya.

Biji yang sudah matang bisa dilepas dengan mudah. Jika mereka tidak langsung muncul ketika Anda mengambilnya, mereka belum siap, berikan mereka satu atau dua minggu lagi. Jangan biarkan mereka jatuh ke tanah, tupai, burung, dan makhluk lain menyukainya, dan biasanya memakannya secepat mereka jatuh.

Setelah dipetik, diamkan selama seminggu atau lebih, sampai bubur mulai melunak. Saat itu rendam dalam ember air untuk melembutkan pulp lebih jauh. Sementara masih dalam ember air peras biji di antara jari-jari Anda untuk memisahkan biji dari bubur.

Setelah mereka dipisahkan perlahan tambahkan air ke ember sampai mengalir, membiarkan air mengalir di tepi ember perlahan. Benih yang hidup harus tenggelam ke dasar ember, sementara ampasnya harus mengapung ke atas. Biarkan bubur melayang keluar dari ember sampai Anda tidak memiliki apa pun kecuali benih yang terbaring di bagian bawah ember.

Kuras airnya dan sebarkan bijinya di atas meja agar kering. Setelah kering, benih dapat disimpan di tempat kering yang sejuk. Mereka akan tetap seperti ini selama beberapa waktu.

Karena biji Dogwood memiliki lapisan luar yang sangat keras pada biji, maka benih tersebut harus diolah terlebih dahulu atau distratifikasi sebelum dikecambahkan. Proses ini melembutkan lapisan luar sehingga air dan oksigen dapat masuk, memulai proses perkecambahan.

Ada beberapa cara untuk membuat stratifikasi biji Dogwood, dari mengolahnya dengan asam hingga menyimpannya di lemari es. Saya akan membagikan beberapa teknik yang menurut saya akan bekerja paling baik untuk seseorang dengan sedikit pengalaman.

Satu teknik mengharuskan Anda memutuskan hari musim semi berikutnya Anda ingin menanam benih dan kemudian menghitung mundur pada kalender Anda selama 210 hari untuk memulai proses stratifikasi. Di sini, di utara 15 Mei adalah tanggal target yang baik untuk penanaman karena pada saat itu kita harus aman dari embun beku. Anda tidak ingin Ibu Alam melakukannya sebelum mereka punya kesempatan.

210 hari sejak 15 Mei akan membuat Anda sekitar 15 Oktober untuk memulai proses stratifikasi. Untuk membuat stratifikasi benih menggunakan teknik ini cukup taruh di dalam kantong plastik dengan lumut gambut lembab (bukan basah!), Atau campuran gambut dan pasir lembab. Tusuk beberapa lubang di tas, Anda tidak ingin kedap udara. Simpan dalam campuran ini pada suhu kamar selama 105 hari.

Setelah 105 hari, pindahkan ke kulkas Anda selama 105 hari. Jangan menempatkan mereka jauh di belakang di mana mereka mungkin membeku. Anda ingin mereka keren, tetapi tidak beku. Setelah 105 hari penyimpanan di lemari es mereka harus siap untuk menanam di luar. Hanya mengatur waktu sehingga Anda mendapatkannya di luar setelah bahaya salju telah lewat.

Saat benih disimpan, periksa setiap minggu, jika Anda memiliki jamur yang tumbuh di dalam taburan, tambahkan sedikit fungisida ke dalamnya. Menjelang akhir periode penyimpanan, Anda harus memeriksa perkecambahannya, segera setelah 10% benih berkecambah, mereka seharusnya ditanam. Jika terlalu dini, tanam di dalam ruangan yang datar, pastikan mereka mendapat banyak sinar matahari.

Untuk menanamnya cukup taburkan seluruh isi kantong di atas tanah dan sebarkan. Taburkan sedikit tanah ringan di atasnya. Jangan menanam bijinya terlalu dalam. ¼ ”tanah di atas adalah semua yang Anda inginkan. Sirami dengan seksama setelah tanam, lalu biarkan tanah mengering sebelum disiram lagi. Pastikan Anda menanamnya di daerah yang memiliki saluran air yang baik, Anda tidak menginginkannya di tanah yang basah atau mereka akan membusuk. Itu salah satu teknik. Teknik lain adalah dengan menjepit setiap biji di beberapa tempat yang berbeda dengan pisau tepat setelah benih dibersihkan, dan tanam segera di musim gugur.

Produk terbaru

Rp 600.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangtoko bunga ulangtahun bandung
Harga Rp 600.000
Lihat Detail
Rp 800.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangtoko bunga dukacita bandung
Harga Rp 800.000
Lihat Detail
Rp 900.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkarangan bunga papan bandung
Harga Rp 900.000
Lihat Detail
Rp 750.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkarangan papan bunga dago bandung
Harga Rp 750.000
Lihat Detail
Rp 750.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangpapan bunga kopo bandung
Harga Rp 750.000
Lihat Detail
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodevtr-123
Nama Barangpapan pernikahan di bandung
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail