GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Menumbuhkan Bunga Liar

Sabtu, April 22nd 2017.

 

 Menumbuhkan Bunga Liar

Dalam beberapa menit berikutnya saya bermaksud memberi Anda informasi yang cukup baik sehingga Anda dapat menanam bunga liar yang indah dengan sukses, dan meminta tetangga Anda menggantung di pagar untuk menanyakan bagaimana Anda melakukannya.

Pertama-tama, Anda harus memahami seperti apa bunga liar di lingkungan tempat tinggal itu. Mereka cenderung memilih ruang terbuka yang luas dengan setidaknya 8 jam sinar matahari setiap hari. Memang benar, mereka adalah penyembah matahari. Mereka juga menyukai tanah yang kaya akan nutrisi, dan dikeringkan dengan baik. Mereka tidak suka tanah yang keras, dan mereka tidak suka membasahi sepatunya, hanya untuk waktu yang singkat.

Jika Anda memiliki area yang cenderung basah, bunga liar bukanlah jawabannya.

Bunga liar dapat digunakan untuk pengendalian gulma, dan dengan banyak keberhasilan. Tetapi Anda harus memberikan bunga liar mulai berjalan, atau gulma akan membuat daerah “Bebas Bunga Liar”. Gulma dan bunga liar sama-sama penyembah matahari, jadi siapa yang pernah mencapai kemenangan atas pertama. Tidak akan tumbuh dengan baik tanpa sinar matahari yang memadai. Jika Anda menggunakan ini untuk keuntungan Anda, Anda dapat memiliki tempat tidur bunga liar yang indah yang membutuhkan sedikit perawatan.

Rahasianya adalah persiapan ranjang yang tepat. Anda harus membuat tempat yang bebas rumput liar mungkin. Anda dapat melakukan ini dengan menghapus semua vegetasi dari area yang ingin Anda tanam, dan kemudian menyiapkan tanah untuk ditanam dengan mengolah atau menyapu hingga kedalaman hanya satu inci atau kurang. Jangan ganggu tanah lebih dalam dari itu, atau Anda hanya akan mengganggu benih gulma yang tidak aktif yang hanya menunggu untuk dibawa kembali ke permukaan sehingga mereka dapat tumbuh.

Ingatlah bahwa Anda perlu menyemprot gulma atau rumput dengan Roundup setidaknya tiga hari sebelum Anda mengganggu mereka. Jika Anda merasa bahwa area yang Anda pilih memiliki jumlah biji gulma yang signifikan di dekat permukaan, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membiarkan tanah duduk selama sekitar enam hari setelah Anda mengerjakannya, kemudian kerjakan lagi. Lakukan ini berulang-ulang, tetapi jangan mengerjakan tanah sedalam lebih dari satu inci. Semakin lama Anda melanjutkan proses ini semakin tepat Anda untuk mendapatkan tempat tidur sebagai gulma gratis mungkin.

Sebagian besar biji gulma berkecambah lebih cepat, jadi ketika Anda membawanya ke permukaan melalui upaya budidaya Anda, Anda memberi mereka kesempatan untuk berkecambah. Tetapi ketika Anda mengerjakan tanah lagi dalam enam hari, Anda benar-benar akan mengganggu proses perkecambahan dan benih akan habis. Semakin lama Anda melanjutkan proses, semakin sedikit benih gulma yang layak Anda hadapi. Tentu saja ada tambahan benih yang bertiup sepanjang waktu, jadi tidak realistis untuk berpikir bahwa Anda dapat membuat hamparan tanam yang bebas dari biji gulma.

Aspek yang paling penting dari proses ini adalah membuat tempat Anda siap, pada saat yang ideal untuk menanam biji bunga liar. Rahasia kesuksesan adalah menanam benih bunga liar pada waktu yang ideal sehingga mereka segera tumbuh, dan mengalahkan gulma pada permainan mereka sendiri.

Waktu yang ideal? Tergantung dimana Anda tinggal. Jika Anda berada di zona satu hingga enam, Anda harus menanam di musim semi. Jika Anda berada di zona tujuh hingga 11, Anda mungkin harus menanam di musim gugur.

Biji bunga liar seperti tanah hangat. Mereka akan berkecambah paling baik dengan suhu tanah 68 hingga 70 derajat F. Jadi, jika Anda tinggal di daerah yang lebih dingin, Anda harus menunggu sampai nanti di musim semi untuk menanam. Tidak ada gunanya menanam ketika suhu tanah adalah 45 derajat dan memiliki benih hanya berbaring di sana sementara beberapa benih gulma berkecambah. Anda akan jauh lebih baik untuk terus mengerjakan tanah seperti dijelaskan di atas sampai suhu tanah mencapai 68 derajat.

Saya akan mengatakannya lagi, kalau-kalau Anda melewatkannya sebelumnya. Jangan mengerjakan tanah lebih dalam dari satu inci.

Sekarang untuk menanam biji bunga liar.

Cara terbaik untuk menanam biji bunga liar adalah dengan mendistribusikannya dengan alat penyebar kecil, atau mengaplikasikannya di manor yang meniru teknik itu. Untuk mendapatkan cakupan terbaik, Anda harus mencampur bijinya dengan pasir kering, vermikulit, atau tanah pot untuk meningkatkan volume sebelum Anda

Produk terbaru

Rp 600.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangtoko bunga ulangtahun bandung
Harga Rp 600.000
Lihat Detail
Rp 800.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangtoko bunga dukacita bandung
Harga Rp 800.000
Lihat Detail
Rp 900.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkarangan bunga papan bandung
Harga Rp 900.000
Lihat Detail
Rp 750.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangkarangan papan bunga dago bandung
Harga Rp 750.000
Lihat Detail
Rp 750.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama Barangpapan bunga kopo bandung
Harga Rp 750.000
Lihat Detail
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodevtr-123
Nama Barangpapan pernikahan di bandung
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail